Target Gerindra Menang, AIA: Mari Jadikan Bone Lumbung Suara Prabowo

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) membakar semangat para kader dan bacaleg Partai Gerindra untuk berjuang bersama, memenangkan Pemilu 2024 dan mengantar Prabowo Subianto menjadi presiden RI.

Semangat ini digelorakan AIA saat hadir di konsolidasi pemenangan Gerindra di salah satu hotel di Kota Watampone, Jumat 18 Agustus 2023.

AIA ingin Bone menjadi lumbung suara Prabowo di Pilpres 2024.

"Mari kita gerakkan mesin parpol dengan optimal. Kita jadikan Bone lumbung suara Prabowo. Tidak ada alasan Gerindra kalah," tegasnya.

AIA juga meminta kader Gerindra untuk terus bersinergi. Jangan sesama caleg Gerindra saling sikut. "Harus saling bekerjasama, lawan kalian bukan partai yang sama, lawan anda caleg partai lain. Harus sama-sama bekerja masif memperkuat akar rumput," tegasnya.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu juga mewarning kader, jangan ada perselingkuhan politik.

"Militansi dan loyalitas diperlukan. Saya juga minta para caleg, setiap sosialisasi selalu menempelkan foto Prabowo dan membawa nama Prabowo," tegasnya.

Sebelumnya, konsolidasi diawali perkenalan para bakal caleg Gerindra baik DPR RI, DPRD Sulsel Dapil VII dan DPRD Bone.

Komposisi bacaleg Gerindra terlihat merata di hampir semua dapil. Bahkan di dapil VII DPRD Sulsel, para bacaleg Gerindra merupakan figur yang memiliki basis massa yang mengakar.

Sebut saja ada Andi Mangunsidi (Incumbent), Yasir Mahmud, Andi Tenri Abeng Salangketo, Ahmad Zainuddin Tembong, Andi Hasruddin Nur, Nurhani Sirajuddin dan Fatmawati.

Gerindra sendiri menargetkan menang di Pemilu Legislatif 2024 di semua tingkatan. Termasuk menargetkan minimal dua kursi DPR RI, tiga kursi DPRD Sulsel, dan kursi Ketua DPRD Bone.

Para kader juga satu suara menginginkan Andi Iwan Darmawan Aras Oppo (kembali terpilih) sebagai wakil rakyat di Senayan.

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Dharmawansyah Muin mengatakan, Partai Gerindra menargetkan menang di Pemilu Legislatif 2024.

Ia juga menegaskan, gagasan AIA, menginginkan adanya saling kenal mengenal baik caleg DPR RI, provinsi maupun kabupaten kota. "Sehingga terjadi kolaborasi, sinergitas untuk sama-sama berjuang memenangkan Gerindra di Pemilu 2024 dan mengantar Prabowo menang di Pilpres 2024," katanya.

*

  • Bagikan