Malam Resepsi Kenegaraan, IDP: Terus Melaju Untuk Indonesia Maju

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID -- Seluruh rangkaian peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 di Luwu Utara resmi di tutup oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Penutupan rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-78 RI tang di gelar Pemda Luwu Utara disampaikan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dimalam Resepsi Kenegaraan di halaman Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara. Kamis (17/08/2023)

" Dari laporan panitia, ada 43 kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan kita dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar tanpa ada gesekan atau hal hal yang tidak kita inginkan," kata Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani.

Istri Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi menyampaikan apresiasi nya kepada forkopimda yang juga ambil bagian dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT RI tahun ini.

" Semua kegiatan ini dapat berjalan lancar juga karena peran TNI, Polri, Kejaksaan, DPR, Pengadilan dan semua pihak lainnya baik itu Perusda, BUMN dan pihak swasta yang memberikan dukungannya," ungkapnya.

" Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga, terus melaju untuk Indonesia maju," sambung bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Diakhir sambutanya, Indah juga berpesan jelang tahun politik 2024 untuk tetap menjaga kondusifitas diwilayah masing masing, " Perbedaan itu adalah hal yang sangat biasa, dalam pesta demokrasi jangan jadikan perbedaan itu menjadi sesuatu yang merusak silaturahmi kita, pelangi itu indah karena perbedaan warnanya dalam kehidupan bermasyarakat juga harus seperti itu, justru perbedaan lah yang menyatukan kita" tutup Indah. (*)

  • Bagikan