Peringati Haornas, Dispora Luwu Utara Gelar Lomba Olahraga Tradisional

  • Bagikan

𝐋𝐔𝐖𝐔 𝐔𝐓𝐀𝐑𝐀, RADARBONE.FAJAR.CO.ID- Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke- 40 tingkat kabupaten Luwu Utara Resmi dimulai.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Sepak Bola Desa Balebo Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara Sabtu, 09/09/2023 tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara Ir. Armiadi.

Kepala Disporapar Kabupaten Luwu Utara Jumail Mappile dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Haornas ini setiap tahunnya kita laksanakan tapi konsep dan rangkaian kegiatannya selalu berbeda, dan tahun ini kita lakukan di lapangan hijau Desa Balobo dengan memperlombakan beberapa olahraga tradisional.

" kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan kepada seluruh masyarakat bahwa olahraga ini menjadi kebutuhan kita sehari-hari karna dalam keseharian kita dalam beraktifitas dan belerja memang diperlukan waktu untuk berolah raga.

Sementara itu Sekretaris Daerah Luwu Utara dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yanh tinggi kepada semua pihak terutama kepala desa dan masyrakat yang telah mempersiapkan tempat ini untuk hari olahraga raga nasional.

"Patut kita syukuri karna tahun ini hampir semua tingkatan meramaikan peringatan Hari Olahraga Nasional, kegiatan olahraga tidak pernah berhenti mulai dari memperingati HUT RI sampai pada saat ini" tambah Ir. Armiadi

Sekda Armiadi yang juga selaku Ketua Kormi Luwu Utara mengatakan bahwa selama kegiatan berlangsung tidak ada gesekan yang terjadi oleh karna itu atas nama pemerintah Daerah kami mengucapkan terimakasih kepada Polri dan TNI serta seluruh masyrakat yang telah mengambil peran sehingga kegiatan berjalan aman dan lancar.

  • Bagikan