Baznas Bone Salurkan Bantuan Biaya Pendidikan

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Wakil Ketua III Baznas Kabupaten Bone Heriyani, S. Ag. M.H menyerahkan bantuan dana biaya pendidikan Mahasiswa IAIN Bone
Warga Waru Kelurahan Bulu Tempe Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Bantuan ini salah satu Program pendistribusian BAZNAS yaitu BAZNAS Bone Cerdas dimana bantuan ini diberikan kepada anak yang menempuh pendidikan SDN, SMP, SMA, Sampai Berpendidikan Mahasiswa yang terkendala biaya.

Penerima bantuan, Jumriani merupakan Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Bone Fakuktas Ekonomi Bisnis Islam Prodi Ekonomi Syariah.

Di jelaskan oleh Wakil Ketua III Baznas Kabupaten Bone sumber dana yang disalurkan ini dari zakat, Infak dan Sedekah seluruh Masyarakat Kab.Bone maupun di luar wilayah Kabupaten Bone yang sudah menjadi Muzakki dan Munfik BAZNAS baik dari ASN maupun Pengusaha, dll.

"Semoga bantuan bisa meringankan beban kedua orang tuan Jumriani dalam hal ini Baznas Kabupaten Bone dan terima kasi para Muzakki atau Munfik yang mempercayai adanya Baznas selama ini," katanya.

Jumriani merupakan anak kedua dari pasangan Ecce dan Syamsuddin. Orang tuanya hanya buruh bangunan yang penghasilannya tak menentu.

  • Bagikan