Kades Mappesangka Hadiri Pelantikan Menteri Pertanian di Istana Negara

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Founder Tiran Group, Andi Amran Sulaiman (AAS) dipastikan dilantik menjadi menteri hari ini, Rabu 25 Oktober 2023.

Bocoran yang didapat radarbone.fajar.co.id, Andi Amran Sulaiman bakal mengisi pos Menteri Pertanian menggantikan H Syahrul Yasin Limpo yang ditahan KPK atas dugaan korupsi.

Andi Amran Sulaiman beserta keluarga besarnya kini sudah berada di Jakarta. Dari foto-foto yang beredar, terlihat hadir Mantan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Andi Sukri Sulaiman, Andi Asman Sulaiman, Marliati, Andi Amar Ma'ruf termasuk Kades Mappesangka, Andi Rasdi Sumange.

"Insya Allah beliau dilantik menteri hari ini," kata Kades Mappesangka, Andi Rasdi.

Andi Rasdi Sumange mengaku seluruh keluarga besar AAS sudah berada di Istana Negara.

"Insya Allah beliau amanah dan sudah teruji sejak menjabat Menteri Pertanian 2014-2019. Di era beliau, bantuan pertanian sangat dirasakan manfaatnya oleh para petani," tukasnya.

Diketahui, Andi Amran Sulaiman (AAS) pernah menjabat sebagai Mentan pada periode 2014-2019 dalam kabinet Jokowi-JK.

Banyak kalangan menilai, pencapaian yang diperoleh Andi Amran sangat prestisius dalam mendongkrak ketahanan pangan nasional dengan berbagai gebrakan kebijakannya.

Bahkan diketahui Andi Amran (Kementan) di masa periodenya menyusun langkah strategis dan aksi menuju swasembada pangan nasional dan menjadi lumbung pangan dunia.

“Diharapkan, apa yang telah dikerjakan Pak Amran bisa diteruskan kembali," tutupnya

*

  • Bagikan