Kerja Tulus Kerja Tuntas, Aji Aras Masukkan Bantuan Ratusan Miliar Rupiah ke Bone

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Ratusan miliar rupiah bantuan masuk ke Bone berkat perjuangan Anggota Komisi V DPR RI, Dr H Muh Aras SPd MM.

Mulai dari pembangunan ruas jalan nasional Kappang yang menelan anggaran Rp300 miliar lebih. Termasuk anggaran puluhan miliar untuk pembangunan ruas Sumpanglabbu Kecamatan Ulaweng, ruas Koppe Taccipi, perbaikan jalan Ahmad Yani, Jalan Biru. Juga program Kotaku, bantuan PISEW untuk jalan desa, Bedah Rumah, Pansimas serta drainase.

Saat kunjungan di Pondok Pesantren Putri Al Manawwarah Desa Panyyili Kecamatan Palakka, Aji Aras sapaan akrabnya menyebutkan bantuan yang masuk melalui aspirasinya Ia persembahkan untuk Masyarakat Kabupaten Bone.

"Bone ini terbesar bantuan yang masuk. Untuk bantuan jalan saja sekitar setengah triliun rupiah kita masukkan ke Bone," ucapnya didampingi Tenaga Ahli Anggota DPR RI, Hamkah Anas.

Termasuk hadir Kades Panyyili, pimpinan ponpes, kepala sekolah SMP dan SMA Al Manawwarah. Juga Ketua BKPRMI Bone, Muh Amin.

Hari ini kata Aji Aras, juga ditangani perbaikan ruas kappang dengan anggaran sekitar Rp300 miliar lebih.

"Ini semua dampaknya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Bone. Ini semua kita persembahkan untuk masyarakat. Berkat support masyarakat kita juga menjadi semangat mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat," tukasnya.

Termasuk yang diperjuangkan saat ini adalah K2 menjadi ASN PPPK.

"Honorer K2 akan diselesaikan tahun ini menjadi ASN PPPK. Kami juga sudah berjuang untuk honorer di sekolah swasta supaya bisa diangkat menjadi ASN PPPK," ucapnya.

Di ponpes putri Al Manawwarah, Aji Aras juga meresmikan bantuan MCK untuk ponpes tersebut.

*

  • Bagikan