Desa Rawamangun Terima Bantuan Hibah Ambulance, IDP: Jaga dan Manfaatkan dengan Baik

  • Bagikan

LUWUUTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID–Pemerintah Desa Rawamangun, Kecamatan Sukamaju Selatan menerima bantuan hibah 1 mobil ambulan,Rabu (25/10). Hibah kendaraan ambulance tersebut merupakan bantuan dari salah satu pengusaha yang ada di desa tersebut.

Kepala desa Rawamangun, Yatori menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Keluarga Alm. H. Nurjan Awit / H. Karni yang telah menghibahkan dan mempercayakan 1 unit ambulan kepada pemerintah desa rawamangun untuk di kelolah dan di manfaatkan oleh masyarakat.

“Alhamdulillah terima kasih kami ucapkan atas kepercayaan yang di beri untuk mengelolah ambulan, tentu ini sangat membantu bagi masyarakat desa rawamangun khususnya dan kecamatan sukamaju selatan pada umumnya,”Ucapnya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara yang hadir menyaksikan penyerahan hibah ini memberikan apresiasi atas kepedulian yang telah di hadirkan.

“Apa yang di lakukan hari ini oleh salah satu warga masyarakat patut kita apresiasi, sebab pada dasarnya kepedulian dan kolaborasi seperti ini sangat di perlukan dalam membangun daerah kita ini,” beber Bupati Perempuan pertama di sulsel tersebut.

Pada kesempatan itu Indah berpesan agar ambulance yang di hibahkan tersebut selain manfaatnya yang paling penting adalah keberlanjutannya.

“Tentu hadirnya ambulance ini sangatlah memiliki manfaat baik untuk masyarakat desa rawamangun secara khusus maupun masyarakat kecamatan sukamaju selatan secara umumnya, tapi yang lebih penting adalah bagaimana kita memastikan keberlanjutan manfaat dari hadirnya ambulance ini, jangan sampai kedepannya ambulance ini menjadi barang rongsokan yang tidak mendapat perhatian,”Pesannya.

Sekali lagi kami atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian untuk menghibahkan ambulance kepada masyarakat, semoga ini menjadi amal jariyah bagi keluarga,” kuncinya.

  • Bagikan