Tangis Haru Hawang Usai Rumahnya Rampung Dibedah Oleh Baznas Bone

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Baznas Bone meresmikan bantuan Rumah Tinggal Layak Huni (RTH) untuk Hawang, seorang janda lansia warga Desa Kajaolaliddong.

Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian BAZNAS Bone H. Muhaemin Ali,Lc mengungkapkan, bantuan bedah rumah sudah yang ke 114 dan masih ada yang sementara proses pembangunan.

Wakil Ketua I Bid. Pengumpulan Rusmin Igho, SH dan Wakil Ketua III Bid. Keuangan Haryany, S.Ag., M.H menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkantibmas Desa Kajaolaliddong bersama warga setempat yang telah bergotong royong menyelesaikan rumah Hawang.

"Rumah panggung yang sebelumnya sudah lapuk termakan rayap, kini telah bisa ditempati dengan aman dan nyaman tanpa harus takut lagi ketika hujan dan angin kencang yang seakan mau merubuhkan rumah ibu Hawang," katanya.

Dalam kegiatan ini juga dibagikan 10 bantuan paket konsumtif untuk warga kurang mampu di Desa Kajaolaliddong.

"Kami sangat berharap kepada masyarakat agar bisa menunaikan zakat nya demi kemaslahatan umat sebab masih banyak orang disekitar yang membutuhkan bantuan untuk keberlansungan hidupnya sehari-hari."tutup Igho.

  • Bagikan