Baznas Bone Bantu Warga Terdampak Angin Puting Beliung di Patimpeng

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Respons cepat terhadap warga terdampak angin puting beliung yang melanda wilayah Dusun Pelleng-Pellenge Desa Paccing Kecamatan Patimpeng, BAZNAS Bone bersama Bupati Bone Drs.H.Islamuddin,M.H dan Dinas Sosial Kabupaten Bone memberikan bantuan kepada korban.

Bantuan dari BAZNAS Bone berupa santunan untuk para korban sementara itu pemerintah melalui Dinas Sosial menyalurkan perlengkapan darurat, pengungsian sementara, dan paket sembako.

Berdasarkan laporan Badan Penaggulangan Bencana Kab. Bone, sebanyak 13 rumah warga rusak parah akibat musibah ini. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Pemerintah setempat juga telah membuka posko pengungsian dan menyalurkan bantuan logistik kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bupati Bone menyampaikan rasa duka cita atas musibah angin puting beliung ini. Beliau berharap agar warga yang terdampak Bisa bersabar menghadapi musibah ini.

"Kami segenap pemerintah Kabupaten Bone hadir memberikan bantuan sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada warga terdampak bencana angin puting beliung. kami memberikan bantuan sembako, makanan cepat saji, selimut, matras, dan sejumlah uang tunai."ungkap bupati Bone.

  • Bagikan