Diresmikan Bedah Rumah ke 116 di Lamuru

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID-BAZNAS Kab. Bone kembali meresmikan bantuan Bedah Rumah yang ke 116 di Desa Barakkae Kecamatan Lamuru. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hunian masyarakat yang kurang mampu, memberikan mereka tempat tinggal yang layak dan nyaman.

Dalam sambutannya, Haryany, S.Ag.,MH selaku Wakil Ketua 3 BAZNAS Bone menyampaikan rasa terima kasih kepada anggota Koramil Lamuru, Polsek Lamuru dan Pemerintah Kecamatan Lamuru yang telah terlibat dalam pelaksanaan program ini.

"Bantuan bedah rumah ini kami harapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kehidupan bapak Baco dan keluarganya, rumah kumuh bapak Baco kini berubah menjadi rumah yang nyaman dan aman untuk ditempati," ucap Haryany.

Peresmian Bantuan Bedah Rumah ini tidak hanya menciptakan perubahan fisik pada rumahnya, tetapi juga memberikan sentuhan emosional dan harapan baru bagi bapak Baco yang selama ini hidup dalam keterbatasan. Semoga keberlanjutan program ini dapat membawa manfaat jangka panjang bagi kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan.

  • Bagikan