Baznas Bone Salurkan Bantuan Usaha Produktif di Tiga Titik di Kota Watampone

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Baznas Kabupaten Bone menyerahkan bantuan usaha produktif di 3 Kelurahan di Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang, Kelurahan Bulu Tempe Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone

Wakil Ketua I Baznas Kabupaten Bone Rusmin Igho, SH Bid. Pengumpulan bersama Wakil Ketua III Heriani, S. Ag. M.H Bid. Keuangan dan Pelaporan Heriyani dan Wakil Ketua 4 Baznas Kabupaten Bone H. Ikhsan Abdullah, SP.i Bid. Administrasi menyerahkan langsung kepada penerima bantuan.

Adapun warga menerima bantuan dari Baznas Kabupaten Bone yaitu Fitri, Nursia, Astria.

Pemberian bantuan dari Baznas kepada penerima sebagai tambahan modal berupa barang-barang yang dibutuhkan atau usaha yang dilakoni.

Di sampaikan Wakil Ketua III Baznas Kabupaten Bone Heriani, S. Ag. M.H Bid. Keuangan dan Pelaporan, bantuan Produktif tersebut salah satu program kesejahteraan BAZNAS Kabupaten Bone terhadap pengusaha kecil, supaya per putaran ekonominya bisa meningkat.

"Sumber dana yang disalurkan ini zakat, infak dan sadaqah dari para muzakki dan munfiq yang telah menyetorkan melalui BAZNAS yakni kewajiban Baznas sebagai lembaga amil untuk menyalurkan sesuai aturan dan petunjuk Alquran yaitu zakat dari pendapatan setiap bulan mau pun pertahunya, merupakan zakat PNS, TNI, Polri, Pengusaha, serta Masyarakat yang pendapatanya dari hasil bumi," tutupnya.

  • Bagikan