Tak Gentar Bertarung di Dapil Neraka, Syam Nur Optimis Rebut Satu Tiket DPRD Bone

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Partai Gerindra menjadi salah satu partai yang paling siap menyongsong pemilu legislatif 2024. Bahkan banyak yang menjagokan partai ini bakal menggeser dominasi Golkar dan merebut kursi Ketua DPRD Bone.

Bukan tanpa alasan, materi caleg Gerindra di lima dapil hampir merata. Di dapil I misalnya, bertengger nama-nama sekelas Fahri Rusli, Andi Unru hingga Syam Nur.

Sekretaris DPC Gerindra Bone, Syam Nur mengaku meski bertarung di dapil neraka, pihaknya tidak pernah gentar. Tekad kuatnya, memperjuangkan aspirasi masyarakat menjadi semangat untuknya berjuang merebut kursi DPRD Bone di dapil I yang meliputi Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur dan Palakka.

"Saya ini sudah belasan tahun sebagai pengurus di DPC Gerindra Bone. Menjabat sekretaris sudah 10 tahun lebih. Saya salah satu kader Gerindra yang punya tekad kuat membawa partai ini menang di Pemilu 2024," tegasnya.

Syam Nur menegaskan, pihaknya berkomitmen membantu pemerintah menghapus Stunting di dapil kota

"Fokus kami kedepan adalah perbaikan gizi tentu melalui KWT dinas terkait sepeti Ketapang, Pertanian dan kelurahan . Kami juga berkomitmen akan mendengar dan melihat secara dekat berbasis kelompok. Bismillah kalau di percayakan kami siap perjuangkan," tukasnya.

Termasuk pemerataan program pemerintah yang wajib dikawal. "Juga sinkronisasi sesuai kebutuhan masyarakat: Satu hal yang penting, bekerja untuk masyarakat tanpa pamrih," ucapnya.

Syam Nur mengaku, target Gerindra di dapil I adalah dua kursi. Untuk meraih target tersebut, Partai Gerindra harus meraih suara minimal 13 ribu.

"Doakan kami, kami punya niat yang tulus untuk mengabdi bagi masyarakat Bone. Doakan kami, Insya Allah tidak ada perjuangan, tidak ada usaha yang menghianati hasil," tegasnya.

*

  • Bagikan