Buka Puasa Bersama Masyarakat Apala, IAS Singgung Pentingnya Pemekaran Bone

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ilham Arif Sirajuddin (IAS) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama Masyarakat Kelurahan Apala Kecamatan Barebbo, Senin 25 Maret 2024.

Hadir sejumlah tokoh masyarakat, diantaranya Andi Herman Sampara. Termasuk hadir puluhan warga yang memadati lokasi silaturahmi IAS

Teriakan majuki GubernurKu menggema di lokasi acara.

Mantan Walikota Makassar itu mengapresiasi besarnya dukungan masyarakat.

"Alhamdulillah, ini kegiatan silaturahmi. Mudah-mudahan ini menjadi pertemuan yang menjadi perekat kita bersama," katanya

Aco sapaan akrabnya menegaskan, selama 2 tahun keliling Sulsel tidak terlepas dari drongan dan sebuah cita cita besar terhadap sebuah perubahan dan perbaikan tentang Sulsel kedepan.

" Ini bukan ambisi saya. Tetapi ini harapan masyarakat untuk saya maju di Pilgub Sulsel," tegasnya.

IAS juga punya mimpi menjadikan Sulsel sebagai provinsi terbaik di Indonesia. Termasuk merealisasikan cita-cita sebagian besar Masyarakat Bone yakni pemekaran Bone Selatan.

Termasuk mimpi IAS, Pemprov harus hadir mengoptimalkan potensi desa.

"Kita ingin hadirkan dana simultan Rp500 juta sampai Rp1 miliar yang pengelolaannya diserahkan sepenuhnya ke desa," tegasnya.

Terakhir, IAS menyoroti pemilu legislatif yang baginya sangat pragmatis.

"Terus terang saya khawatir melihat Pileg kemarin. Terlalu marak politik uang. Anggota DPR/DPRD yang selama ini terbukti kinerjanya, menghadirkan banyak program untuk masyarakat, tiba-tiba di malam pencoblosan kalau dengan uang Rp150 ribu," tegasnya.

  • Bagikan