Momentum HJB, Komunitas Latoa Production Family Bagi-bagi Takjil

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Komunitas Latoa Production Family melakukan kegiatan berbagi takjil, buka puasa dan tarwih bersama bertepatan momentum hari jadi bone ke-694.

Berbagi takjil dibulan ramadhan ini menunjukkan bahwa komunikasi yang didirikan oleh salah satu pegiat budaya di Kabupaten Bone ini yang lebih dikenal dengan sapaan Puang Latoa merupakan bentuk solidaritas, kebersamaan yang dalam bagi sesama anggotanya.

Kegiatan ini di hadiri dari berbagai daerah baik dari Makassar, Pangkep, Soppeng, Wajo, Sinjai, Sidrap, Pare2, bahkan dari Kalimantan pun ada yang datang.

Tak heran Komunitas yang didirikan sejak tahun 2020 ini berjumlah ratusan orang tersebar di seluruh Indonesia bahkan mancanegara salah satunya Malaysia.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ketum A.Sul Jalalil Waliqram, Sekjen Hamdi Abadi, seluruh pengurus beserta jajarannya, para anggota dan juga para donasi yang memberikan sedekahnya sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar," katanya.

Puang Latoa juga menilai berbagi dalam bulan ramadhan merupakan simbol semakin mempererat hubungan silaturahmi antar sesama.

"Tentunya kegiatan seperti ini harus kita syukuri dan kembangkan dalam membangun solidaritas kehidupan umat beragama," tambahnya.

Ketum Latoa Production Family juga mengatakan kegiatan yang kami lakukan membawa nama besar Latoa Production Family adalah lahir dari kesepakatan bersama dengan mengedepankan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan tema "SATU HATI DALAM KEBERKAHAN RAMADHAN" semoga bernilai ibadah. Aamiin.

  • Bagikan