Mentan Amran Berbagi Berkah di Bulan Ramadan, Berbagi THR dengan Hafidz Qur’an Hingga Duafa

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--- Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman melalui lembaga sosial AAS Community melaksanakan buka puasa dan berbagi sembako bersama ribuan masyarakat Bone di kampung di Bakunge, Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulsel, Senin, 8 April 2024.

AAS Community dibina langsung Bapak Menteri Pertanian RI, A Amran Sulaiman yang juga Founder Tiran Group.

Ribuan masyarakat berjejer duduk di bawah rumah kayu besar berbentuk Bola Soba milik Andi Amran Sulaiman.

Selain itu, ribuan pula tamu undangan di bawah tenda baruga di halaman rumah kayu yang baru dibangun beberapa bulan lalu.

Hadir CEO AAS Community, A Amar Ma'ruf Sulaiman, Dewan Penasehat AAS Community A Sudirman Sulaiman yang juga mantan Gubernur Sulsel, A Asman Sulaiman Kadis Pertanian Bone.

CEO AAS Community A Amar Ma'ruf Sulaiman menuturkan kegiatan buka puasa merupakan kegiatan rutin bersama setiap tahun di kampung halaman.

"Kami di sini hanya silaturahmi, tanpa maksud apapun, dan ini dilakukan setiap tahun, berbagi keluarga kami, buka puasa bersama, berbagi sembako," kata A Amar Maruf Sulaiman.

"Insya Allah kami akan mewakili Sulsel umtuk menyampaikan aspirasi, niat kami hanya untuk mengabdi,tidak ada kepentingan, hanya untuk penyampaian masyarakat," katanya.

Sementara itu Andi Sudirman Sulaiman, menuturkan kegiatan buka puasa dan berbagi bersama tutin kami laksanakan sekeluarga setiap tahun. Untuk keluarga besar kita, baik di Kabupaten Bone maupun luar Kabupaten Bone.

"Ini kegiatan rutinitas setiap tahun, sekaligus menyambung silaturahmi, dan berbagi dari Bapak Menteri Pertanian,Sata Mantan Gubernur Sulsel ini.

Sulsel sudah melaksanakan Pemilu dengan aman, terima kasih TNI Polri dan masyarakat Sulsel.

"Sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada, kita ini tetap silarurahmi dijaga, ini event lima tahun sekali pilihlah bisa bekerja untuk menyampai kita baik," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilaksanakan berbagi dengan lansia, janda single parent, yatim piatu, penghafal Al Quran, suami beristeri lebih dari satu.

Ketua Panitia yang juga Dewan Panasehat AAS Cummunity, A Asman Sulaiman menuturkan buka puasa bersama AAS Community merupakan kegiatan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Bone.

"AAS Community merupakan yayasan sosial yang bergerak sebar kebaikan dan akan bantu siapapun yang membutuhkan di tengah masyarakat," kata A Asman Sulaiman.

Untuk Kabupaten Bone, lanjut A Asman Sulaiman, AAS Community sudah menyiapkan dua kendaraan yang diperuntukkan untuk kepentingan sosial.

*

  • Bagikan