Telkom Bone Siapkan Internet Dukung Kegiatan Kodam XIV Hasanuddin

  • Bagikan

WATAMPONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID–Telkom Bone mendukung penuh kegiatan karya bakti Kodam XIV/Hasanuddin. Kegatan karya bakti tersebut secara serentak dilaksanakan di seluruh Kodim yang ada di bawah komando Kodam XIV/Hasanuddin. Khusus untuk di Kabupaten Bone, acara ini dipusatkan di halaman Masjid Al-Markaz Al-Maarif.

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Bone DR HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi, Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle MM, Dandim 1407 Bone, Wakapolres Bone, Kepala Basarnas, Ketua MUI, Kepala Kejaksaan Negeri Bone dan beberapa pimpinan instansi daerah dan vertikal.

Kepala Telkom Bone Andi Adi S Temmattumpa menyatakan komitmennya untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah serta Kodim 1407 Bone untuk segala event yang diselenggarakan seperti hari ini.

“Kami menyiapkan internet dengan kecepatan 100 Mbps, bandwidth yang besar ini kami sediakan dengan harapan agar acara ini berjalan dengan lancar tanpa sedikitpun ada kendala,” tambah Andi.

Komandan Distrik Militer (Dandim) Bone, Letkol Kav Budiman, SH sangat mengapresiasi dukungan PT Telkom Indonesia Tbk, kandatel Bone yang turut mengawal acara dari awal hingga akhir.

  • Bagikan