Buka Puasa Bareng Keluarga Besar di Bone, IAS Mohon Restu Maju Di Pilgub

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Etape terakhir roadshow Ilham Arief Sirajuddin (IAS) berakhir di kampung halamannya, Bone. IAS mengundang seluruh keluarga besar dan kerabatnya pada buka puasa bersama di Hotel Grand Nuri, Jalan Jend Sudirman, Kota Bone, Ahad, 17 April 2022.

Seperti pada empat kabupaten sebelumnya, IAS kembali meminta izin dan restu untuk maju pada pilgub Sulsel mendatang. "Mohon doata, saya diberi kesehatan untuk bisa melanjutkan cita-cita ini," kata IAS di hadapan ratusan warga Bone yang hadir.

IAS juga mengaku sengaja mendahulukan Bone mengingat daerah ini adalah kampung halamannya. "Tidak afdol rasanya kalau saya tidak mendahulukan Bone untuk minta restu. Apalagi, pada perjuangan saya di pilgub 2014 lalu, Bonelah yang memberi saya salah satu kekuatan suara terbesar," beber IAS.

Buka puasa bersama IAS dihadiri sejumlah tokoh lintas partai. Berbagai komunitas dan organisasi ikut hadir. Tidak sedikit kelompok milenial Bone yang ambil bagian. Tidak ketinggalan sejumlah koordinator lapangan pemenangan Ilham-Aziz pada pilgub 2013 lalu.

Mereka yang hadir di antaranya Sabri AS, legislator Bone Andi Adriani, anggota DPRD Demokrat Andi Wahyu, Ketua RAPI Bone, Andi Herman, tokoh masyarakat Andi Seldi, Ketua Relawan Sahabat Milenial ACO, Andi Ikhsan, dan lainnya.
Puluhan kepala desa juga tampak hadir.

Sebelumnya, bersama KBPP Polri Bone, IAS mengunjungi korban kebakaran di Panyula. Di sana, IAS menyerahkan 14 alat dapur lengkap. Kompor dan tabung gasnya, alat makan, serta alat-alat memasak. Juga sejumlah sembako serta makanan instan.

Roadshow di Kabupaten Bone ini menjadi agenda terakhir road show IAS di pertengahan Ramadan. Sebelumnya, IAS juga menyasar kabupaten Enrekang, Pinrang, Soppeng dan Wajo. (*)

  • Bagikan