IAS Sebar 5 Ribu Spanduk Airlangga Sambut Hari Kemerdekaan

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Ketua Tim Relawan Pemenangan Airlangga Hartarto Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menyambut HUT Kemerdekaan RI tahun ini dengan menebar 5000 spanduk ucapan. Spanduk itu bergambar Ketua Umum DPP Golkar bersama IAS.

"Ini sebagai upaya awal lebih membumikan Ketua Umum di benak warga Sulsel," ujar IAS di Makassar, Selasa 2 Agustus 2022.

Pemasangan spanduk ini mulai terlihat di berbagai titik kota Makassar, Senin sore (1/7). Ukurannya 3x1 meter. Selain itu, sejumlah baliho besar juga ditabur di berbagai titik kota Makassar. Mulai terlihat sejak pekan terakhir Juli lalu.

IAS mengaku, konflik internal pengurus DPD I Golkar Sulsel yang sedang berkecamuk saat ini tidak boleh mengganggu upaya pemenangan Airlangga Hartarto sebagai Capres Partai Golkar.

"Insya Allah, sosialisasi akan terus berjalan. Darat dan udara kita isi sebaik-baiknya," tegas peraih Bintang Mahaputera Adiprana dari Presiden RI 2012 lalu ini.

Selain lewat udara, IAS yang sampai saat ini belum memegang SK resmi sebagai Ketua Tim Relawan Pemenangan Airlangga Hartarto Sulsel, juga intens melakukan roadshow politik keliling Sulsel.

Selain memperkenalkan statusnya selaku kader Golkar kepada pendukung dan simpatisannya, Ia juga mengumumkan tugas khusus memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Capres yang dia emban. "Saya yakin sepenuhnya, Airlangga Hartarto punya tempat di hati masyarakat Sulsel. Sisa mengupayakan sosialisasi yang lebih kencang," tegasnya. (*)

  • Bagikan