Bakar Semangat Pengurus Gerindra Bone, AIA: Prabowo Wajib Menang di Bone

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Ketua DPD Gerindra Sulsel, H Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) mengumpulkan pengurus DPC Gerindra Bone, Minggu 7 Agustus 2022.

Pertemuan berlangsung di Sekretariat DPC Gerindra Bone Jalan Reformasi. Terlihat hadir Ketua DPC Gerindra Bone, H Ramang, Ketua Fraksi Gerindra Bone, Bustanil Arifin Amry, Bendahara DPC Gerindra Bone, A Purnamasari serta legislator Gerindra Bone, H Abd Hamid. Juga terlihat, Sekretaris DPC Gerindra Bone, Syam Nur.

Sementara AIA, didampingi oleh tim roemah djoeang.

Diketahui, AIA berada di Bone sejak Sabtu 6 Agustus lalu usai lawatan kerja di Kabupaten Bulukumba.

Dalam kesempatan itu, AIA kembali mengingatkan pengurus DPC Gerindra Bone soal target partai memenangkan H Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Gerindra Sulsel sudah komitmen untuk mengawal dan bekerja keras memenangkan Prabowo di Pilpres 2024," kata AIA.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu juga menegaskan, Bone harus menjadi lumbung suara Prabowo di Pilpres.

"Kita tahu pada Pilpres sebelumnya. Prabowo kalah di Bone dan beberapa daerah lain. Kali ini kita harus berjuang agar bisa lebih baik. Prabowo menang pemilu 2024 di Bone dan Sulsel,” tegasnya.

AIA juga memberi masukan kepada pengurus untuk berbenah mencapai target kemenangan di Pemilu 2024. Ketua KADIN Sulsel itu menegaskan, sejak awal diberi amanah memimpin Gerindra Sulsel, Ia bercita-cita menjadikan partai Gerindra, partai pemenang pemilu

“Saya yakin, kalau seluruh pengurus berperan aktif. Saya yakin tidak ada kesulitan membentuk atau membenahi infrastruktur partai,” tuturnya.

AIA menyatakan akan mengundurkan diri bila tidak bisa memperbaiki atau menjadi lebih baik dari kepengurusan Partai Gerindra Sulawesi Selatan sebelumnya.

  • Bagikan