Di Lutra Ada Pesona Luwu Utara Zumba Merah Putih, Ajang Promosi Wisata Bahari

  • Bagikan

LUTRA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Dinas Pariwisata Kabupaten Luwu Utara menggelar event pesona Luwu Utara Zumba Merah Putih bertempat di Pelabuhan Laut Munte Desa Munte Kecamatan Tanalili, Sabtu 20 Agustus 2022.

Kabid Pariwisata, Bulan Masagena
mengatakan, zumba wisata ini selain rangkaian memeriahkan HUT kemerdekaan RI Ke 77 juga sekaligus mempromosikan wisata bahari yang ada di Pelabuhan Munte.

"Terimakasih kepada Kepala Desa Munte yang telah memfasilitasi tempat ini sehingga kegiatan ini dapat terselenggara," ucapnya.

Peserta zumba merah putih ini berasal dari komunitas zumba seluwu raya yaitu dari Luwu Timur serta Palopo. Adapun instruktur senam yaitu zin sahlan dan zin tenri abeng

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengatakan, zumba wisata ini bertujuan mengajak masyarakat untuk olahraga atau lazimnya dikenal dengan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan salah satu olahraga rekreasi yaitu senam zumba. Saya berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyempatkan untuk hadir, dari komunitas zumba palopo dan luwu timur dan juga komunitas zumba luwu utara," katanya.

"Terimakasih juga untuk para instruktur, karena kegiatan ini kita rangkaikan dengan berbagai kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 khususnya di Kabupaten Luwu Utara," tambah bupati.

Bupati Indah menegaskan, sekecil apapun konstribusi kita, termasuk didalam membangun olahraga itu adalah bagian penting. "Oleh karena itu saya berharap kita tidak pernah berhenti untuk berpartisipasi dalam pembangunan," pungkasnya .

*

  • Bagikan