Malam Ramah Tamah, Bupati Lutra Apresiasi Kinerja Panitia HUT RI

  • Bagikan

LUTRA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Ramah tamah sekaligus penutupan seluruh rangkaian kegiatan HUT RI Ke 77 Tingkat Kecamatan Sukamaju digelar Sabtu malam 20 Agustus 2022 bertempat di Lapangan Subiantoro Kecamatan Sukamaju.

Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani mengapresiasi kerja keras panitia dan pemerintah Kecamatan Sukamaju beserta seluruh masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke 77 "pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat".

"Selama 2 tahun vakum, tahun ini kita rasakan gairah kemeriahan, kebersamaan di Kabupaten Luwu Utara dan malam ini kita rasakan di Kecamatan Sukamaju," kata bupati perempuan pertama di Sulsel tersebut.

Kata Bupati Indah, ini modal yang baik untuk terus melanjutkan pembangunan karena tantangan kedepan masih sangat banyak pandemi covid-19 belum berlalu.

"Meski demikian, kita berharap dengan seluruh partisipasi warga Kecamatan Sukamaju pandemi dapat berlalu menjadi endemi," pungkasnya.

Syaratnya lanjut IDP sapaan akrab Ketua DPD Golkar Luwu Utara tersebut, adalah berpartisipasi menghadirkan kekebalan imunitas, caranya dengan vaksin lengkap.

"Kecamatan Sukamaju untuk vaksin dosis I dan II sudah cukup tinggi, tetapi PR kita dosis III dan saya dapat laporan kalau partisipasi warga untuk vaksin dosis III atau booster sudah mulai menggeliat. Oleh karena itu butuh dukungan kita semua, karena pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat tergantung pada partisipasi kita semua," tukasnya.

*

  • Bagikan