Capai Target KBK, Enam Puskesmas di Lutra Raih Penghargaan

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Sebanyak enam puskesmas di Luwu Utara mendapat penghargaan atas keberhasilannya mencapai target Kapitasi Berbasis Kinerja (KBK).

Penyerahan hadiah kepada 6 Puskesmas yang berhasil mencapai Target KBK sampai Bulan Agustus yaitu puskesmas Malangke Barat, Puskesmas Sukamaju, Puskesmas Masamba, Puskesmas Bone-bone, Puskesmas Wonokerto dan Puskesmas Lara I.

Hadiah diserahkan disela pertemuan monitoring dan evaluasi implementasi Kapitasi Berbasis Kinerja FKTP (KBK) TW III Kab. Luwu Utara, Kamis 29 September 2022 di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Utara.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Palopo Harbu Hakim, S.Kom AAAK mengapresiasi Pemerintah kabupaten Luwu Utata yang menaruh perhatian pada Kapitasi Berbasis pemenuhan Komitmen Pelayanan (KBKP) ini

"Kami berharap hasil dari monitoring dan evaluasi ini menjadi bahan untuk mengambil kebijakan kedepannya jadi melalui monitoring ini kita sama-sama mendapatkan bahan Evaluasi," ucapnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara Ir. Armiadi berharap ketika kembali dari sini sudah harus mengambil langkah-langkah percepatan dan ini menjadi komitmen untuk mencapai target yang ada.

" Masih ada PR kita meskipun kita harus melibatkan SKPD yang lain dan saya harap Dinkes mengambil inisiatif untuk mengundang semua SKPD yang mengambil peran didalamnya," katanya.

"Ini merupakan komitmen kita untuk mewujudkan pencapaian target yang sudah ada dan untuk 6 Puskesmas yang sudah mencapai target pemerintah mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang tinggi," tambah sekda.

*

  • Bagikan