Event Balap Motocross di Maccope, Motor Milik Legislator Golkar Tampil Ganas

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Kejuaraan motocross yang digelar penlhass family bertajuk Grasstrack Motocross di Maccope Desa Tassipi Kecamatan Amali, Minggu 9 Oktober 2022 berlangsung semarak.

Kejuaraan ini diikuti ratusan pembalap. Mereka antusias mengikuti kejuaraan ini.

Dalam ajang tersebut, motor milik Legislator Golkar, Hj Adriani Alimuddin Page tampil ganas.

Alhasil, tim BMX yang dibina oleh anggota Komisi III DPRD Bone itu, keluar sebagai juara umum di kategori junior. Tim ini berhasil menggondol tujuh piala.

"Alhamdulillah, ini prestasi yang membanggakan. Saya sangat puas dengan hasil yang diraih oleh tim," ucap Hj Adriani.

Sirkuit motocross (grasstrack) di Maccope juga didesain khusus dengan lintasan yang penuh tantangan dari tikungan tajam dan gundukan tanah membuat pembalap berjuang untuk meraih prestasinya.

"Selaku Anggota DPRD Bone, juga menyampaikan apresiasi terhadap anak-anak muda kita yang memiliki kemampuan atau keahlian berkendara untuk mengikuti balap motocross. Event ini diharapkan membawa manfaat bagi anak-anak muda berbakat untuk meraih prestasi dari pada anak-anak muda yang kebut-kebutan di jalanan dan pada akhirnya meresahkan masyarakat," tegasnya.

Ia juga berharap event motocross (grasstrack) dilaksanakan berkelanjutan. Karena bagi srikandi Golkar ini, ajang balap motocross, menjadi sebuah kesempatan bagi anak-anak muda untuk menunjukkan bakatnya.

"Saya rasa, event ini sangat positif karena bertujuan untuk menampung anak-anak muda berbakat. Kita tentu berharap dengan adanya event motocross yang rutin digelar, bisa melahirkan atlet balap yang berprestasi di kancah nasional," kuncinya.

*

  • Bagikan