Bareng Ribuan Warga, Bupati Indah Hadiri Halal Bihalal BKMT

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID– Ribuan masyarakat memadati lapangan desa Batu Alang Kecamatan Sabbang Selatan, Selatan. Mereka hadir dalam rangka halal Bi Halal yang di laksanakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang hadir pada kegiatan tersesebut menyampaikan apresiasinya kepada BKMT Kabupaten Luwu Utara yang terus berkiprah dan berkontribusi dalam menghidupkan dan menggerakkan syiar islam.

“Saya mengapresiasi segala kegiatan yang telah di lakukan BKMT selama ini dalam menghidupkan syiar islam, termasuk juga Permata dan panitia penyelenggara Halalbihalal yang telah mempersiapkan kegiatan hari ini dengan begitu Baik,”Ucap Bupati perempuan pertama di sulsel ini.

Bupati yang memiliki akronim nama IDP tersebut juga memuji setiap langkah yang dilakukan BKMT, utamanya dalam menggerakkan aktivitas keagamaan di Luwu Utara.

“Kalau BKMT sudah bergerak, pasti jadi, dan tak satu pun yang bisa menghalangi,” imbuhnya. Salah satu contoh kegiatan keagamaan yang terus di lakukan BKMT secara berkesinambungan sampai di tingkat dusun adalah pengajian,”Puji IDP yang juga merupakan isteri dari anggota DPR RI Fraksi Golkar, Muh Fauzi.

Untuk itu, secara pribadi dan pemerintah, Indah menyampaikan ucapan terima kasih kepada BKMT dan Permata.

“Kita tentu memberikan apresiasi kepada BKMT bersama Permatanya yang telah berkiprah selama ini di Kabupaten Luwu Utara, sehingga kegiatan pengajian dan kegiatan bernuansa islami lainnya terus kita galakkan di Luwu Utara,”Pungkasnya.

Terakhir ia mengajak masyarakat untuk ikut bergabung bersama BKMT.
“Bagi bapak-bapak yang mau bergabung, silakan. Jangan pikir BKMT hanya untuk perempuan saja, BKMT itu tidak mengenal gender, dan tidak mengenal batasan usia,”Ajaknya.

Sekali lagi BKMT adalah milik semua, Bapak-bapak, ibu-ibu, anak-anak, remaja, dan lansia, semua bisa bergabung bersama BKMT, karena organisasi ini tidak mengenal gender dan batasan usia,” tutupnya.

  • Bagikan