DPRD Bone Berduka, Ketua Fraksi PKS Berpulang

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Innalillahi wainnaillaihi rajiun. Kabar duka datang dari Fraksi PKS DPRD Bone. Ketua Fraksi PKS yang juga wakil ketua Komisi III DPRD BONE, Muh Ramli berpulang ke rahmatullah Selasa dinihari tadi, 13 Juni 2023.

Ramli meninggal dunia di usia 34 tahun. Alumni Universitas Negeri Makasaar itu, menderita sakit dan sejak beberapa bulan terakhir dirawat di Rumah Sakit Wahidin Makassar.

Kolega Muh Ramli, Bustanil Arifin Amry membenarkan kabar duka tersebut.

"Iye, kita semua kehilangan, almarhum. Mohon doanya semua,” kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Bone itu.

Dia mengenal sosok Ketua Ketua KEPMI Bone Lapawawoi UNM 2010-2011 sebagai sosok kuat dan pekerja keras. Di tengah sakit masih melaksanakan tugas reses dewan.

“Beliau adalah sosok yang sangat kuat dan punya kharismatik tersendiri,selama hidup tidak pernah menyusahkan orang bahkan sakitnya pun dilawan bertugas sebagai wakil rakyat sebagaimana mestinya,” kenang Bustanil Arifin.

“Reses masa sidang kedua tetap dia laksanakan sebagai bentuk kecintaan dan tanggungjawabnya kepada masyarakat,kami bersaksi sosok beliau sangat baik,bersahaja beliau adik kelas saya juga di SMA, kami juga sama-sama di KEPMI Bone namun Allah berkehendak lain kami tidak bisa lagi sama-sama dalam melanjutkan pengabdian dan perjuangan, selamat jalan kawanku, Surga Allah menantimu,” kata Bustanil.

Kolega Muh Ramli di PKS, H Askar juga membenarkan kabar duka tersebut. "Innaalillaahi wainnaailaihi rooji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah sahabat kami RAMLI SE,(anggota dprd kab bone)pada hari selasa, 13 Juni 2023. Mohon doanya dan keikhlasan memaafkan segala salah beliau yang mungkin pernah dilakukan selama hidupnya. Allahummagfirlahuu warhamhuu wa’afihi wa fu’anhuu," tulis H Askar.

Ramli terpilih melalui Daerah Pemilihan(Dapil) 3 Bone atau bagian selatan Kabupaten Bone.

Di periode keduanya, Muh Ramli meraih 3. 325 suara pribadi dari 6. 484 suara partai.

  • Bagikan