Sentuh Empat Kecamatan, Baznas Bone Salurkan Bantuan Bedah Rumah

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bone menyerahkan tiga bantuan bedah rumah dan satu bantuan rehab rumah.

Bantuan ini diterima oleh empat orang warga, masing-masing diberika kepada Baba (Warga Desa Kampuno, Kec. Barebbo), Rahmawati ( Warga Kel. Waetuo, Kec. Tanete Riattang Timur), Murni (Warga Kel. Pappolo, Kec. Tanete Riattang) dan Kambo ( Warga Desa Kading, Kec. Awangpone).

Penyerahan ini dilakukan di Kantor BAZNAS Kab. Bone melalui penandatangan MoU antara Wakil Ketua III, Bapak Drs. H. Maharajuddin dengan masing-masing pemerintah desa/Kelurahan, Babinsa, dan bhabinkamtibmas desa penerima.

Bantuan yang diberikan merupakan program Rumah Tinggal Layak Huni BAZNAS Kabupaten Bone untuk Mustahik yang membutuhkan. Program ini sudah rutin dilakukan oleh BAZNAS Kabupaten Bone dan sudah ada 9 warga kurang mampu yang menerima bantuan untuk tahun ini.

"Besar harapan kami agar pengumpulan dana zakat di Kab. Bone melalui BAZNAS bisa terus meningkat sehingga semakin banyak warga miskin yang bisa kami bantuan melalui program-program di BAZNAS Kab. Bone salah satunya seperti bantuan bedah rumah ini,"kata Wakil Ketua III BAZNAS Bone.

*

  • Bagikan