Sekda Buka Lomba Olahraga dan Seni Tingkat Kecamatan di Baebunta

  • Bagikan

𝐋𝐔𝐖𝐔 𝐔𝐓𝐀𝐑𝐀, RADARBONE.FAJAR.CO.ID - Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara Ir. Armiadi membuka rangkaian legiatan lomba olahraga dan seni tingkat kecamatan Baebunta.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 78 tersebut berlangsung di lapangan Desa Baebunta Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara Senin, 07/08/2023.

Sekretaris Camat Baebunta Wira Tambunan dalam laporannya menyampaikan kegiatan Peringatan HUT RI ini menjadi bentuk peran serta masyrakat dalam memaknai perjuangan para pahlawan.

Sementara itu Sekda Armiadi dalam sambutannya menyampaikan apa yang kita lakukan hari ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kita karena beberapa tahun terakhir kita tidak sempat memeriahkan HUT RI akibat pandemi Covid-19

Armiadi juga menyampaikn Apa yang kita lakukan ini juga sebagai bentuk apresiasi kita terhadap para pahlawan yang telah berjuang dalam memerdekakan Ripublik Indonesia.

"Hampir semua kecamatan melakukan acara yang sama melakukan beberapa pertandingan dan perlombaan dalam rangka HUT RI ini" . Tambahnya

Sekda lutra juga berharap kepada kita semua untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan kita ini berlangsung.

Ir. Armiadi menambahkan bahwa di Luwu Utara kita akan melakukan pengibaran bendera merah putih sebanyak 20.000 saya mengingatkan kepada pemerintah Kecamatan Baebunta sampai ke Desa untuk mengingatkan masyarakat kita untuk mengibarkan Bendera Merah putih dan juga memasang umbul-umbul.

"Dalam pertandingan itu bukan persoalan kalah dan menang tapi bagaimana persoalan kita bermain dengan sportifitas" ucapnya.

  • Bagikan