AIW Lahir Dari Keluarga Politisi, Siap Naik Kelas ke DPRD Sulsel

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Anggota DPRD Bone, Andi Iwan Wirasasti siap naik kelas. Putra dari politisi senior HAM Amin Mangunsara ini, membidik kursi DPRD Sulsel.

Andi Iwan Wirasasti diketahui lahir keluarga politisi. Ayahnya empat periode menjabat Anggota DPRD Bone. Sementara adiknya, Andi Bobby Ishak juga menjabat Anggota DPRD Bone. Termasuk jangan lupakan Andi Ismail yang kini menjabat Kades Manajeng Kecamatan Sibulue.

AIW jargon politisi PKS ini, juga memiliki tim pemenangan yang solid. Ditambah keluarga besar yang siap all out mengantarnya ke kursi legislatif Sulsel.

"Saya mantap maju sebagai caleg DPRD Sulsel dari PKS karena dorongan keluarga besar khususnya dari Bone Selatan. Ditambah dukungan penuh dari tim. Bismillah doakan semoga cita-cita mulia kami memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD Sulsel, diijabah oleh Allah SWT," kata Andi Iwan Wirasasti.

Ia juga menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan kualitas pendidikan di Bone. "Karena melalui DPRD Sulsel, kita bisa banyak berbuat untuk Bone," tegasnya.

Diketahui, jaringan pemenangan AIW kini sudah tersebar di hampir seluruh kecamatan di Bone. AIW optimis bisa menyegel satu kursi DPRD Sulsel pada Pemilu Legislatif 2024 nanti.

*

  • Bagikan