Bupati IDP Sambut Kepala Satker BBPJN Wilayah 2 Sulawesi, Bahas Pembangunan Ruas Rongkong-Seko

  • Bagikan

𝐋𝐔𝐖𝐔 𝐔𝐓𝐀𝐑𝐀, RADARBONE.FAJAR.CO.ID- Kepala Satuan Kerja (Satker) 1 Balai Besar Pelaksana jalan nasional (BBPJN) wilayah 2 Sulawesi Selatan melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Luwu Utara diruang kerja Bupati Luwu Utara Selasa, 05/09/2023.

Kunjungannya kali ini membahas terkait penuntasan pembangunan ruas jalan Rongkong- seko.

Pada kesempatan tersebut Kepala Satuan Kerja (Satker) 1 Balai Besar Pelaksana jalan nasional (BBPJN) wilayah 2 Sulsel Dr.Andri Irfan Rifai. ST, MT Tahun ini kami dari kementrian PUPR mendapat perintah dari Presiden mempercepat perbaikan jalan daerah, ada beberapa lokasi yang menjadi prioritas ada 2 ruas jalan kemudian 1 ruas baru berkontrak untuk membuka akses ke seko untuk dipercepat.

"Dan hari ini saya bertemu Ibu Bupati untuk melaporkan sekaligus meminta izin untuk bekerja di lokasi" tambahnya

Andri Irfan juga menyampaikan untuk penuntasannya sampai kekota seko memerlukan waktu yang cukup panjang sehingga kita bagi menjadi 2 tahap, untuk tahap pertama ini kita uji coba pemodelan kurang lebih 13 KM dan insyaAllah di tahun depannya kita akan tuntaskan samapi titik ke titik yang terjauh yaitu ibu kota kecamatan Seko.

"Terkait seko tidak ada masalah bahkan pusat bantu untuk desainnya, jadi untuk pembangunan penuntasan seko tidak ada masalah" . Ucap Andri Irfan

Kepala Satker BBPJN juga menyampaikan saya berharap teman-teman disini tetap fokus berada di posisi yang bagus sehingga tahun depan bisa semakin cepat penuntasannya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani pada kesempatan tersebut menyampaikan Intinya kalau ada komitmen pasti bisa kita tuntaskan.

Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah akan selalu support terkait kebutuhan yang menjadi tanggung jawab daerah akan secepatnya kita persiapkan, dan kami sangat berharap pekerjaan ini tidak ada hambatan sehingga bisa secepatnya dituntaskan.

  • Bagikan