Optimis Satu Kursi DPR RI, Yusna Gas Full Pileg 2024

  • Bagikan

BONE RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Caleg DPR RI dari Partai Demokrat, Yusnawati Yusuf merupakan salah satu calon wakil rakyat yang paling siap bertarung di dapil II Sulsel.

Struktur tim pemenangannya sudah mengakar hingga ke tingkat desa. Termasuk di Kabupaten Bone, Yusna menaruh perhatian serius. 

Bone bagi Srikandi Partai Demokrat ini, menjadi salah satu basis suara yang wajib di garap. 

Saat kunjungan ke Bone, caleg Demokrat nomor urut 3 ini mengaku Bone tidak bisa dipisahkan darinya. Kerabat dan keluarga besarnya banyak di kabupaten Bone. Bahkan, suaminya merupakan putra asli Bumi Arung Palakka.

"Saya ini asli Wajo, keluarga besar banyak di Bone. Itu kenapa saya punya ikatan batin yang kuat dengan daerah ini," katanya saat silaturahmi bersama kerabat dan keluarga, Rabu 20 Desember 2023.

Yusna diketahui memiliki perusahaan konstruksi. Ia punya tekad kuat jika duduk di DPR RI, membawa anggaran masuk ke Bone untuk peningkatan infrastruktur. 

Termasuk fokusnya adala pada peningkatan kualitas pendidin dan kesehatan ibu dan anak.

"Saya dapat data, angka Stunting di Bone cukup tinggi. Insya Allah kami akan bantu intervensi. Kita ingin kualitas SDM di Bone lebih baik lagi," tukasnya.

Terakhir, Yusna juga optimis bisa meraup suara maksimal di Bone. "Dengan jumlah DPT Bone yang mencapai 600 ribu lebih, masa kami tidak bisa dapat 5 atau 10 persen suara. Insya Allah ini menjadi fokus kerja-kerja kami kedepan," kuncinya

*

  • Bagikan